Dadang Syarif Kembali Dipercaya Pimpin PCR Periode 2022-2024

Sertijab-Direktur-PCR-periode-2022-2024-Humas-PCR.jpg
(Istimewa)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Yayasan Politeknik Chevron Riau (YPCR) resmi menunjuk Dadang Syarif sebagai Direktur PCR periode 2022-2024.

Pelantikan Direktur Politeknik Chevron Riau dipimpin langsung Ketua Umum YPCR, Azhar. Azhar mengatakan, pergantian Direktur PCR ini merupakan agenda yang sudah terjadwal tiap dua tahun sekali.

“Berdasarkan statuta, masa jabatan Direktur PCR berlaku dua tahun. Untuk dua tahun ke depan PCR akan dipimpin oleh Dadang,” ungkapnya, Selasa, 2 Agustus 2022.

Dirinya menambahkan, selama kepemimpinan Mohammad Yanuar sebelum dilantiknya Dadang, PCR banyak meraih sejumlah prestasi dan pencapaian hingga skala internasional.

 

 

“Alhamdulillah semua proses dapat berjalan dengan lancar baik dalam perkuliahan maupun mitigasi di internal PCR. Serta proses upgrading dari semua program studi D3 PCR menjadi D4. Selain itu juga banyak prestasi para mahasiswa baik dari skala nasional hingga baru-baru ini tujuh mahasiswa mengikuti pertukaran pelajar di empat negara,” tuturnya.

Sebelumnya, Dadang Syarif tercatat pernah menjabat sebagai Direktur PCR selama dua periode. Kini dirinya kembali dipercaya mengemban tugas sebagai Direktur PCR periode 2022-2024.

Dadang Syarif menjelaskan, tantangan yang dihadapi saat ini kian besar. Selain masalah pandemi Covid-19, juga karena zamannya memang seperti ini.

“Dengan jumlah alumni saat ini, PCR mampu memberikan kontribusi di tengah masyarakat. Karena para alumni siap pakai tidak membenahi pemda dan lingkungan,” jelasnya.