Arizal Effendi Doakan Aulia Rizki Pergi dan Pulang dengan Selamat dari Jakarta

Aulia-Rizki.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Abang kandung dari Putri Wahyuni Effendi, korban pesawat jatuh, telah berangkat menuju Jakarta, membawa data diri korban dan sampel DNA Keluarga ke Rumah Sakit Kramat Jati.

Saudara kandung Putri Wahyuni, yakni, Aulia Rizki, terbang menuju Jakarta untuk mengantar berkas data diri dan data DNA kedua orangtua Putri Wahyuni, ke Rumah Sakit Kramat Jati.

“Berangkat jam 11.25 WIB, menggunakan pesawat Citilink, rencananya kami mengantar data diri, dan DNA orangtua dibawa ke RS Kramat Jati, selanjutnya kami akan menuju Posko Sriwijaya,” terang Aulia Rizki.

Aulia, menambahkan, data diri yang dibawa seperti ijazah sekolah, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), akte kelahiran, dan fotokopi Kartu Tanda Penduduk.

“Untuk berapa lamanya di Jakarta kami belum tahu, karena menunggu kepastian, jika sudah mendapat kepastian secepatnya kami akan kembali (Pekanbaru),” tuturnya.

Sementara itu, sambil memegangi foto Putri Wahyuni dan sang suami Ihsan Adhlan Hakim, Arizal Effendi ayah Putri tidak dapat menahan tangis memikirkan kondisi anak perempuan satu-satunya tersebut yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak.

 

“Sebagai orangtua, harapan saya, dapat ditemukan, selain itu, untuk abang putri yang berangkat membawa data diri dan sampel DNA, semoga pergi dan pulang dalam keadaan selamat,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pihak dari maskapai Sriwijaya Air belum ada menghubungi keluarga perihal tragedi jatuhnya pesawat, namun, sesampainya di Jakarta, Aulia akan menuju posko sriwijaya untuk mengikuti perkembangan informasi terbaru.