Tinjau Pospam Nataru, Kapolresta Pekanbaru Bagikan Vitamin Tambahan Bagi Anggota

vitamin-tambahan.jpg
(defri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya bersama Forkopimda Pekanbaru meninjau kesiapan personel bertugas di beberapa Pospam tim gabungan Operasi Lilin Lancang Kuning, dalam rangka pengamanan perayaan natal dan tahun baru, Kamis, 24 Desember 2020.

Kombes Nandang meminta kepada personel untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaannya saat bertugas.

"Tetap amati situasi kamtibmas diseputaran lokasi Pospam dan laksanakan tugas pokok sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dengan cara promoter, humanis dan profesional," ucap Nandang saat tinjau pospam di jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis, 24 Desember 2020.

Selain mengecek kesiap-siagaan Pospam, Kombes Nandang juga memberikan makanan tambahan dan vitamin sebagai motivasi untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas saat pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Mari tetap patuhi aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) jangan sampai menimbulkan adanya klaster baru penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Usai meninjau Pospam di depan Sukaramai Trade Center, Kapolresta Pekanbaru berlanjut ke Pospam yang berada di MTQ jalan Jenderal Sudirman. Kegiatan ini diharapkan dapat memantau serta mewujudkan Kamtibnas pada perayaan natal dan tahun baru.