Peringati Hari Juang 2020, Korem 031 /Wirabima Doa Bersama Anak Yatim

Korem-031Wirabima4.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komando Resor Militer (Korem) 031/Wirabima memperingati Hari Juang 2020 dengan mengadakan bakti sosial dengan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa, 15 Desember 2020.

 Selain kegiatan bakti sosial pemberian sembako, Korem 031/Wirabima juga melakukan kegiatan santunan anak yatim dengan menggelar doa bersama di Makorem 031/Wirabima, di Jalan Mayor Ali Rasid, Pekanbaru.

 

 

 

Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismed mengatakan kegiatan bakti sosial dalam memperingati Hari Juang ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD dan bersinergi bersma masyarakat dengan mengadakan doa bersama dengan anak yatim.

 

"Selain memberikan sembako ini, kita juga akan menggelar doa bersama dengan anak yatim sebagi bentuk rasa syukur TNI AD dan kepedulian TNI dan sebagai bentuk kerjasama bersama masyarakat sesuai tema "Bersama Kita Bisa," ucap Brigjen TNI Ismed kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 15 Desember 2020.

 

Brigjen TNI Ismed menegaskan kegiatan ini tidak hanya di Korem 031/Wirabima tapi di seluruh Kodim-Kodim di Provinsi Riau.

 

"Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya di Korem 031/Wirabima namun diseluruh Kodim-Kodim di Riau dan bantuan ini akan diberikan secara door to door dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD 2020 dengan tema "Bersama Kita Bisa", Korem 031/Wirabima menggelar bakti sosial dengan memberikan 400 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa, 15 Desember 2020.

 

Sebelum memberikan 400 paket sembako, Korem 031/Wirabima juga telah mengadakan bakti sosial dengan melakukan aksi donor 600 kantong beberapa waktu lalu.

 

 

 

Danrem 031/Wirabima, Brigjen M Syech Ismed menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.