Peringati Sumpah Pemuda, Taruna dan Taruni Akpol Riau Gelar Bakti Sosial

Taruna-Akpol-Riau.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Riau mengadakan acara bakti sosial di Panti Asuhan Al Muzakki Jalan Melur, H.R Soebrantas Pekanbaru, Kamis, 29 Oktober 2020.

 

Dalam kegiatan ini, Taruna Akademi Kepolisian memberikan bantuan Sembako kepada adik-adik di Panti Asuhan Al Muzakki.

 

Brigadir Wahyu Dinata menyampaikan terimakasihnya kepada para pengurus panti yang telah memberikan kesempatan bagi para Taruna Akademi Kepolisian untuk berbagi dengan adik adik di Panti. 

 

 

 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami para Taruna Akademi Kepolisian asal Riau dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 oktober 2020," ucap Wahyu kepada RIAUONLINE.CO.ID dalam keterangan rilisnya, Jumat, 30 Oktober 2020.

 

Para Taruna Akademi Kepolisian juga meminta doa restu dari para pengurus dan adik-adik dipanti asuhan untuk pendidikan para Taruna.

 

Taruna Akpol Riau2

 

Taruna dan Taruni Akpol Riau/istimewa

 

"Kami mohon doa restu dari para pengurus dan adik adik di panti ini, semoga kami dapat menjalankan serta bisa menyelesaikan pendidikan kami di Akademi Kepolisian dengan baik dan lancar," pungkasnya.

 

Abdul Rahim, Pimpinan panti asuhan menyatakan rasa haru dan bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh para Taruna Akademi Kepolisian.

 

“Kami sangat berterimakasih dan ikut bangga atas kedatangan para Taruna Akademi Kepolisian di panti kami ini, dengan memberikan bantuan dan memberikan semangat serta dorongan moril bagi anak-anak panti, semoga diantara anak-anak kami kelak ada yang bisa mengikuti jejak menjadi Taruna Akademi Kepolisian," ucap Abdul dengan penuh harap.

 

 

Setelah dari panti asuhan, rombongan Taruna Akademi Kepolisian melanjutkan kegiatan dengan membagikan masker gratis bagi pengendara mobil dan sepeda motor yang melintasi Jalan Gajah Mada - Diponegoro Pekanbaru.