DPRD Pekanbaru Apresiasi Kapolda Riau Ungkap Kasus Narkoba Libatkan Anggotanya

Ida-Yulita-Susanti2.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – DPRD Kota Pekanbaru mengapresiasi kinerja penegak hukum mengungkap kasus narkoba yang melibatkan anggotanya pekan lalu.

Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti memberikan apresiasi kepada Kapolda Riau dan Polresta Riau beserta jajarannya atas tindakan penangkapan yang dilakukan.

“Mereka tidak pandang bulu, mau dia aparat atau tidak, yang penting mereka serius mereka serius melakukan pemberantasan narkoba ini di Provinsi Riau,” katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 27 Oktober 2020.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, kasus narkoba saat ini marak di mana-mana, tapi kelihatannya di Provinsi Riau kata dia, kasus narkoba seolah setiap hari meningkat, ini menandakan keseriusan penegak hukum untuk memberantas narkoba.

“Makanya setiap hari ada yang ditangkap karena memang penegak hukum bekerja,” ujarnya.

Ida menambahkan, sebenarnya bukan hanya di Provinsi Riau yang marak, tapi juga di seluruh Indonesia. Hanya saja di daerah lain tidak terlihat karena kemungkinan aparat penegak hukumnya tanggung-tanggung untuk merealisasikan pemberantasan narkoba.

“Kalau di sini, saya melihat, setiap hari ada kasus narkoba dan bahkan polisi pun ditangkap oleh aparat penegak hukum. Tanpa pandang bulu,” pungkasnya.