Keberanian Kapolda Kuak Borok Anggotanya Layak Diganjar Penghargaan

Kompol-Imam-Zaidi-Zaid5.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pengamat kebijakan publik, DR Harris Torino menyampaikan kepada jajaran kepolisian Republik Indonesia agar tidak kalah dengan Bandar Narkoba.

 

Pasalnya, pengedaran narkoba di Provinsi Riau semakin hari semakin berani bahkan melibatkan jajaran kepolisian dalam mengedarkan barang haram tersebut.

 

 

 

"Keberanian Kapolda dalam menguak borok anggota yang terlibat dalam pengedaran narkoba untuk menyelamatkan bangsa adalah pilihan logis yang harus diapresiasi dan diberikan penghargaan setinggi-tingginya," ucap Harris kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 26 Oktober 2020.

 

Menurut Harris, jangan sampai nanti negara kalah oleh bandar narkoba. Komitmen Kapolda, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi sangat dibutuhkan dalam pengungkapan peredaran narkoba di Bumi Melayu ini.

 

"Penghargaan setinggi-tingginya kita ucapkan kepada Kapolda yang telah komitmen dalam memberantas peredaran narkoba baik itu dari luar ataupun dari anggotanya sendiri," pungkasnya.

 

Harry juga mengucapkan selamat kepada Agung karena berani dan bertindak tegas kepada bawahannya yang terlibat dalam mengedarkan narkoba.

 

Sebelumnya diketahui, Kompol Imam Zaidi Zaid yang juga merupakan Kasi Ident Ditreskrimum Polda Riau berhasil dibekuk jajaran Reserse Narkoba Polda Riau bersama rekannya Hendry Winata

 

 

Keduanya dibekuk usai melakukan aksi kejar-kejaran dengan aparat di jalan Arengka Auto Mall, jalan Soekarno, Hatta Pekanbaru.