PT Hutama Karya Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Rest Area Tol Permai

cek-kesehatan.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Branch Manager Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) Indrajana mengatakan, PT. Hutama Karya terus berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Sebagai pengelola jalan tol, perusahaan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak melintasi Tol Permai.

"Dalam rangka keselamatan berlalu lintas, untuk menekan kejadian Lakalantas di Tol Permai, kita memberikan layanan pengecekan kesehatan gratis," kata Indrajana, Minggu, 18 Oktober 2020, kepada RIAUONLINE melalui pesan singkat WhatsApp.

Ia mengatakan, pelayanan pengecekan kesehatan gratis untuk pengendara yang melintas di tol Permai berada di dua titik rest area.

"Pelayanan kesehatan ada di Rest Area KM 45 A dan KM 65 B," pungkasnya.

Diharapkan, dengan adanya pelayanan kesehatan gratis di Tol Permai dapat mencegah terjadi Lakalantas bagi masyarakat yang melintasi tol.

Seperti diketahui, sampai saat ini sudah terjadi empat kali Lakalantas di Tol Permai sejak beroperasi, Sabtu, 26 September 2020. Kecelakaan di tol Permai tercatat sudah menimbulkan tiga korban jiwa.