Terbang ke Jakarta, Zulkardi Berikan Topi Ultras PSPS untuk dr Tirta

dr-Tirta5.jpg
(Riau Online via Zulkardi)

Laporan: DEFRI CANDRA

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Adik ipar almarhumah Wirsamsi Wati, Zulkardi memberikan cinderamata kepada dr Tirta Mandira Hudhi karena telah membantunya menyelesaikan persoalan peng Covid-19 pasien oleh pihak Rumah Sakit dan Dinas terkait.

 

dr Tirta yang mendapat hadiah dari Zulkardi merasa tersanjung dan mengucapkan terimakasih.

 

"Woeee dikasih loo, legendaris, terimakasih ultras PSPS," ucap dr Tirta dengan wajah bahagia lewat percakapan singkat dengan Zulkardi, Kamis, 8 Oktober 2020.

 

 

 

Sebelumnya, dr. Tirta Mandira Hudhi meminta dan menyarankan pihak dinas kesehatan setempat untuk bertanggungjawab paling tidak mengklasifikasi informasi Alamarhumah Wirsamsi Wati yang dinyatakan positif Covid-19 padahal negatif.

 

"Kok bisa diputuskan, ada perbedaan usia dan hasil, jadi selayaknya pihak terkait yang mengeluarkan hasil yaitu Dinas Kesehatan setempat harus bertanggung-jawab paling tidak meminta maaf dan mengklarifikasi informasi yang beredar," ucap dr. Tirta dalam video yang dikirimkan Zulkardi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 8 Oktober 2020.

 

Pihak keluarga hanya ingin mendapatkan kebenaran dari informasi yang beredar. 

 

 

Dari informasi tersebut diketahui Wirsamsi Wati meninggal dalam keadaan positif Covid-19, sebenarnya Almarhumah Wirsamsi Wati meninggal dalam keadaan sakit gagal ginjal dan sudah dinyatakan Negatif Covid-19 dari dua kali hasil tes Swab RS Islam Ibnu Sina Pekanbaru.