Sahabat Zulhelmi Tak Terima Sopir Pajero Justru Kabur setelah Menabrak

sopir-pajero-sport4.jpg
(Riau Online)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Perlakuan tersangka tabrakan maut yang melibatkan mobil Pajero Sport Putih dengan dua pesepeda masih meninggalkan bekas luka mendalam bagi sahabat Zulhelmi.

Zulhelmi tewas setelah ditabrak Pajero Sport putih yang dikemudiakan MA.

Dari pantauan RIAUONLINE.CO.ID yang mendatangi langsung tempat (Zulhelmi bekerja di Puskesmas Rawat Inap Simpang tiga Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Sejumlah rekan kerja korban meperlihatkan wajah tak terima dengan perlakuan tersangka yang langsung kabur saat kejadian dan bukan menyelamatkan temannya.

"Semoga tersangka yang menabrak Almarhum mendapatkan hukuman yang berat dan setimpal," ucap Kepala Puskesmas, dr Leny Marsal, MARS kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 16 September 2020.

Almarhum Zulhelmi merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Puskesmas Simpang 3 yang meninggal di tempat kejadian saat melakukan goweser bersama temannya di Jalan Jendral Sudirman, Minggu 13 September 2020.

Namun naas, mobil mitsubishi Pajero Sport putih dengan nomor polisi BM 1233 RQ datang dari arah yang sama menyerempet dua pesepeda di pertigaan jalan Sudirman-Arifin Achmad.

Sehingga, Zulhelmi meninggal ditempat kejadian karena benturan keras di kepalanya, sedangkan rekannya Hariyanto Jasman, Sekuriti di Marpoyan mengalami luka serius.