Jelang Liga 2 Bergulir, PSPS Riau Dapat Satu Sponsor

sponsor-BRI.jpg
(istimewa)

Laporan: LUKMAN PRAYITNO

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau berhasil mendapatkan dukungan satu sponsor jelang bergulirnya Liga 2 2020 pada Oktober mendatang. Sponsor bakal Terpampang pada jersey PSPS tersebut adalah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero).

Hal ini diungkapkan Manajer PSPS, Ari N Arsadianto, Senin (14/9/2020) siang. Menurutnya kemitraan dengan sponsor BRI tersebut menjadi suntikan motivasi bagi tim berjuluk Askar Bertuah tersebut.

"Suatu kebanggaan bagi PSPS Riau dapat bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kemitraan ini menjadi suntikan motivasi bagi persiapan tim Askar Bertuah jelang Kompetisi Luar Biasa Liga 2 Indonesia 2020," ujar Ari N Arsadianto.

Menurut Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik mengatakan logo BRI nantinya akan dipasang pada bagian lengan untuk jersey laga tandang dan laga tandang.

Hingga saat ini, tambahan sponsor masih sangat dibutuhkan PSPS Riau. Sehingga Teza berharap logo BRI di jersey PSPS Riau, jangan sampai menjadi sponsor satu-satunya yang mendukung PSPS di kancah Liga 2.

"Kita mengharapkan dukungan dari perusahaan-perusahaan besar di Riau untuk ikut mensupport PSPS Riau. Apalagi dalam momen ini kita akan bertindak sebagai tuan rumah. Kesuksesan Pekanbaru, Riau sebagai tuan rumah penyelenggara tentu harus diikuti prestasi dari tim PSPS Riau," tambah Teza.