Telkomsel Janjikan Ini untuk Warga Pekanbaru saat Launching MBJJ

Telkomsel9.jpg
(Kompas Tekno)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) mengeluarkan gebrakan-gebrakan baru untuk melancarkan proses belajar mengajar saat pandemi covid-19 yang terus meningkat di Indonesia khususnya di Pekanbaru, Riau.

Hal ini terlihat ketika Telkomsel melaunching program Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ) di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu 2 September 2020.

Melalui program tersebut, pihak telkomsel sudah menjalin MOU dengan Kemenag, Pensantren dan Dikti untuk memperlancar proses belajar dan mengajar selama masa pandemi covid-19.

"Kami akan menjalankan program ini sebaik baiknya terkhusus buat, Siswa, Guru, Mahasiswa dan Dosen untuk mendapatkan akses Internet secara murah," ucap EPV West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya.

"Kami akan berkomitmen siap mensuport, agar proses belajar mengajar dengan jarak jauh "daring" berjalan lancar," pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Network Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan sebagai salah satu bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pihaknya akan terus berupaya dan mendukung proses belajar dan mengajar di Provinsi Riau.

"Kami akan senantiasa mendukung proses belajar di Riau. Semoga Program MBJJ bisa bermanfaat bagi dunia pendidikan di Riau," tutupnya.