Dua Anggota DPRD Kota Pekanbaru Positif Covid-19

swab-massal-pemko.jpg
(Lukman)

Laporan LUKMAN PRAYITNO

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua anggota DPRD Kota Pekanbaru dipastikan terkonfirmasi positif covid-19. Namun kabar keduanya terkonfirmasi positif belum diumumkan dalam laporan Satgas covid-19 Riau, pasalnya nama kedua anggota DPRD Pekanbaru tersebut tidak ada dalam laporan Satgas Covid-19 Riau.

Pelaksana Harian, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, dr Zaini Rizaldi saat dikonfirmasi via telepon seluler, Selasa (18/8/2020) belum mengungkap secara detail kabar tersebut. Namun dari info berbagai sumber, inisial anggota DPRD Kota Pekanbaru terkonfirmasi positif covid-19 tersebut adalah Z dan R.

"Iya, semalam kalau tidak salah (diumumkan, Red), namun saya belum tahu riwayatnya," ujar Zaini.

Meski terkesan enggan memaparkan informasi tersebut, Zaini mengatakan pihaknya sudah melakukan tracing terhadap kontak erat kedua anggota DPRD Kota Pekanbaru tersebut. Tim diturunkan untuk menelusuri hingga ke keluarga kedua anggota DPRD.

"Tracing riwayat kontak erat hari ini dilakukan. Namun belum dapat laporan dari mana tertular. Begitu juga dengan berapa orang yang melakukan kontak dengan keduanya," tambah Ziani.