Jelag Pilkada, AHY Dijadwalkan Temui Kader Demokrat di Pekanbaru

Agus-Yudhoyono.jpg
(merdeka.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan datang ke Pekanbaru, Riau, Jumat, 14 Februari 2020.

Kunjungan yang kesekian kalinya ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan semua kader yang ada di Riau, dimana putra sulung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan memberi sedikit wejangan kepada kader.

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar menjelaskan kehadiran AHY di Pekanbaru dalam rangka konsilidasi internal partai yang akan digelar di Hotel Pangeran, Pekanbaru ini.

Semua pengurus partai dipastikan akan hadir mendengarkan arahan dari Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute.

"Seluruh kader Demokrat se-Provinsi Riau baik itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta seluruh kader PD yang duduk di kursi legislatif," ucap Asri yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau itu, Rabu, 12 Februari 2020.

Disampaikan Asri, AHY kemungkinan juga akan memberi sedikit petunjuk dan arahan serta semangat kepada para kader partai berlambang mercy ini menjelang pergelaran Pilkada serentak.

"Iya bisa dibilang begitu," tuturnya

Sementara itu, Anggota Divisi Komunikasi Politik DPP Demokrat, Cipta Panca Laksana kepada Riau Online mengatakan, kunjungan tersebut merupakan agenda konsolidasi partai di sejumlah daerah di Indonesia.

"Iya benar, nanti akan ada konsolidasi partai dan persiapan pemenangan Pemilu," katanya.