Aktual, Independen dan Terpercaya


Lelang Jabatan Empat Pimpinan BRK Resmi Diumumkan, Pendaftaran Mulai Dibuka

Ahmad-Syah-Haroffie.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seleksi terbuka atau lelang jabatan empat formasi jabatan petinggi Bank Riau Kepri (BRK) secara resmi diumumkan, Senin 14 Oktober 2019. Empat jabatan yang dibuka asesmennya tersebut diantaranya adalah jabatan Komisaris Utama, Direktur Utama, Direktur Dana dan Jasa dan Direktur Operasional.

Setelah resmi diumumkan, Senin ini, tim Pansel akan membuka pendaftaran seleksi 4 jabatan tinggi di BRK ini mulai Selasa (15/10/2019) hingga 19 Oktober 2019 mendatang.

"Kemudian tanggal 28 Oktober akan kita umumkan siapa saja pelamar yang lulus seleksi administrasi," kata Ketua Tim Pansel Ahmad Syah Harrofie, Senin (14/10/2019).

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak untuk melaju ke tahap berikutnya yakni Uji Kompetensi dan Kepatutan (UKK). Sesuai jadwal UKK akan digelar mulai tanggal 4 hingga 20 November 2019.

"Setelah UKK selesai, nanti peserta akan mengikuti tes wawancara, kita jadwalkan tanggal 26 sampai 27 November," kata Ahmad Syah yang juga Pj Sekdaprov Riau. (*)