Deretan Ruko di Delima, Panam Terbakar, 1 Korban Dikabarkan Tewas

kebakaran-ruko.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kebakaran hebat melanda sejumlah bangunan pertokoan di Jalan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu malam, 6 Juli 2019. Seorang wanita dikabarkan meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Sedikitnya enam unit bangunan rumah toko dan dua bangunan rumah hangus terbakar dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut. Puluhan petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengendalikan api yang meluas.

Api sendiri terlihat begitu besar hingga membuat langit di Jalan Delima Sabtu malam itu tampak memerah akibat api yang terus membesar.

 

Bahkan, sejumlah ledakan terdengar dari lokasi kebakaran. Ledakan itu diduga berasal dari tabung elpiji serta peralatan sepeda motor dari salah satu Ruko yang dijadikan bengkel. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi penyebab insiden kebakaran tersebut, termasuk jatuhnya seorang korban jiwa yang terpantau telah dievakuasi ke rumah sakit setempat itu.

 Namun, kebakaran terlihat berhasil dikendalikan. Puing-puing bangunan menghitam terlihat rata dengan tanah. Sementara itu bau menyengat kebakaran menyeruak di sekitar lokasi kejadian. Sejumlah personel polisi yang berada di lokasi tampak memasang garis polisi. (**)