Pilih Prabowo, PAS Bulan Bintang Sebut Jokowi Tidak Ada Apa-apanya

Ilustrasi-Pilpres-20192.jpg
(Liputan6.com)

Laporan: HABULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Relawan Prabowo-Sandi (PAS) Bulan Bintang, Muhammad Navis, buka-bukaan alasannya tak ikut arahan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, mendukung Jokowi dan Maruf Amin.

Navis mengatakan, ia sudah melihat track record Jokowi sejak masih menjabat sebagai Wali Kota Solo, hingga Gubernur DKI Jakarta, dan Presiden RI.

"Waktu saya masih jadi legislator, saya mengikuti perkembangan perpolitikan nasional. Saya sudah lihat track record-nya Jokowi ini. Kesimpulannya dia tidak ada apa-apa nya," ungkap Navis, Sabtu, 2 Maret 2019.

Disinggung Jokowi menjadikan Ulama sebagai Cawapres sehingga banyak pihak menilai Jokowi peduli Ulama, Navis membantah tegas pernyataan tersebut.

"Itukan bahasa pendukungnya saja, tapi kenyataannya gimana terhadap ulama? Tidak usah bicara ulama dululah, apa yang dia perjuangkan untuk rakyat kecil? Tidak ada," tegas Navis.

Lebih lanjut, Navis meminta masyarakat yang masih berakal sehat untuk bisa merenungkan kinerja Jokowi selama ini "Janji yang dibuat terpenuhi tidak? Ya tidak, saya tanya ke orang berakal sehat, nilailah kinerja Jokowi selama ini, Apakah Jokowi pro rakyat?" imbuh dia.