Tak Kunjung Temukan Sponsor, Humas PSPS Riau: Masih Mentok

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Alternatif untuk mencari pundi-pundi rupiah bagi kelangsungan klub sepak bola asal Riau, PSPS Riau mengalami kebuntuan.

Humas dan Media Officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik mengatakan bahwa hingga kini pihaknya belum mendapatkan sponsor untuk menanggulangi beban finansial yang tengah dihadapi.

"Sampai hari ini kita masih mentok belum ada deal apa-apa dengan calon investor yang sudah kita jajaki," katanya, Selasa, 18 September 2018.

Pasca merosotnya finansial manajemen, langkah mencari bapak asuh baru merupakan cara yang tepat agar PSPS Riau dapat kembali mengharumkan nama Riau di kancah sepak bola tanah air.

Baca Juga: Pemprov Bakal Surati Korporasi Besar Demi Hidupkan PSPS Riau

Seperti diketahui, telah lama tercium kabar bahwa selama empat bulan terakhir, gaji dari para pemain sekaligus pelatih sudah tidak terbayarkan lagi.

"Kita sudah berupaya keras menyelamatkan PSPS Riau. Solusinya kita sedang menawarkan proposal pada pihak ketiga agar PSPS Riau bisa kembali lagi," kata Humas dan Media Officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik, Jumat, 11 Agustus 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id