Peduli Sesama, 65 Anggota DPRD Riau Bantu Korban Gempa Lombok

DPRD-Riau-serahkan-bantuan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - DPRD Riau menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa, 4 September 2018.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli ini menyerahkan bantuan ke posko gempa di Kecamatan Pemenang Lombok Utara.

"Alhamdulillah hari ini saya dan beberapa perwakilan anggota dewan, secara langsung menyampaikan bantuan dari anggota DPRD Provinsi Riau kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa," jelas Septina, Rabu, 5 September 2018.

Septina melanjutkan, ‎penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian DPRD Provinsi Riau pada musibah yang dialami masyarakat Lombok.

"Semoga Lombok dapat segera bangkit dari bencana yang menelan korban ratusan jiwa tersebut," doanya.

Septina mengatakan, ‎penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPRD Provinsi Riau pada musibah yang dialami masyarakat Lombok. Iapun berhara Lombok dapat segera bangkit dari bencana yang menelan korban ratusan jiwa tersebut.

"Kita semua turut prihatin terhadap musibah‎ ini. Ini musibah yang sangat luar biasa, banyak yang membutuhkan bantuan," terangnya.

‎Tak lupa Septina mengajak semua pihak untuk terus memberikan bantuan dan dukungan bagi masyarakat Lombok. Berbagai bantuan tentunya akan bermanfaat bagi para korban yang kini terpaksa tidur di tenda-tenda darurat.

"Semoga bantuan dari DPRD Provinsi Riau dapat meringankan beban saudara-saudara kita," tutupnya.

Sementara itu, anggota DPRD Riau lainnya yang ikut dalam rombongan Karmila Sari mengungkapkan bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari semua anggota DPRD Riau yang berjumlah 65 orang.

"Bantuan ini kita berikan dalam bentuk barang berupa 11 ton beras, abon, air mineral, susu dan bahan pokok lainnya yang sangat dibutuhkan para korban," ujar Politisi Golkar ini.

Beberapa anggota DPRD Riau yang mendampingi antara lain, Karmila Sari, Siswaja Muljadi dan Sugianto. Sementara pejabat dari NTB turut hadir Ketua DPRD Provinsi NTB, Baiq Isvie Rupaeda, anggota DPRD Provinsi NTB Lalu Darma Setiawan dan Sahar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id