Ada Intimidasi, DPRD Riau: Apa yang Ditakutkan dari UAS?

UAS-disambut-warga-bunayah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman menyayangkan adanya intimidasi dan ancaman yang ditimpakan pada Ustaz asal Riau, Abdul Somad.

Menurutnya hal ini harus segera ditindak tegas oleh pihak terkait mengingat hal ini sama saja dengan melarang para ulama untuk menyiarkan agama kepada para jamaah.

"Saya tidak ingin ulama dilarang menyiarkan agama di negara ini, toh ajaran agama yang disampaikan Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak membawa kita ke arah yang salah," ungkap Pria yang kerap disapa Dedet ini, Senin, 3 September 2018.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Alami Intimidasi dan Ancaman

Klik Juga: Ustad Abdul Somad Sebut Ada Ancaman, Semua Tausiah di Jawa Batal

UAS, Dedet menilai, selama ini selalu membawa hal positif dalam setiap penyampaiannya dan mampu mengubah paradigma dan pola pikir jamaah untuk bermasyarakat dalam kaidah Islam.

"Tidak ada yang salah, kenapa diintimidasi? Apa yang ditakutkan dari UAS? Mencalonkan politik tidak ada, mendukung capres juga tidak mau," jelasnya.

Untuk itu, Dedet meminta seluruh lapisan masyarakat dan juga para pihak yang berwenang untuk secara bersama-sama mendukung kebebasan siar agama ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id