Aktual, Independen dan Terpercaya


Tyas Mirasih Akan Sambangi Teluk Jering, Warga: Ayo ke Riau!

Tyas-Mirasih.jpg
(Instagram/@tyasmirasih)


LAPORAN: PANJI PRATOMO

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Akhir pekan ini, tepatnya pada Ahad, 2 September 2018, artis ibu kota Tyas Mirasih akan menyambangi salah satu destinasi wisata anyar yang ada di Provinsi Riau. Ialah Teluk Jering atau Pulau Cinta, yang berada tepat di Dusun 3 Desa Teluk Kanidai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Rencana kedatangan wanita berparas ayu ini lantas disambut hangat oleh sebagian masyarakat. Seperti Munawir, warga sekitar Teluk Jering yang turut bangga atas hadirnya artis ibu kota sekaliber Tyas Mirasih. Ia bahkan sudah mempromosikan event ini di akun media sosial Facebook miliknya.

"Iya betul. Insya Allah tanggal 2 September, artis Tyas Mirasih akan hadir di Teluk Jering. Saya juga sudah mempromosikan agenda ini di Facebook. Riau kan juga banyak tempat wisata yang bagus-bagus. Seperti yang ada di Teluk Jering ini. Makanya ayo ke Riau, ayo ke Teluk Jering," ujarnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 31 Agustus 2018.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Rumah Barbie di Taman Agrowisata Nadin

Munawir mengatakan, hadirnya sejumlah artis seperti Tyas Mirasih ke Teluk Jering, merupakan agenda mingguan yang rutin diselenggarakan di destinasi wisata kebanggaan masyarakat Kampar itu.

"Sebagai bintang tamu dalam event di Teluk Jering. Kan setiap minggunya, di sini (Teluk Jering, red) selalu mengadakan event," ujarnya lagi.

Pulau Cinta, Teluk JeringPulau Cinta, Destinasi Wisata Riau Teluk Jering, di Dusun 3 Desa Teluk Kanidai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. RIAUONLINE.CO.ID/PANJI PRATOMO

Informasi ini sebelumnya sudah dibenarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman. Mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau ini mengatakan kehadiran Tyas Mirasih merupakan bentuk dorongan Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Nasional terhadap pariwisata Riau.

"Iya benar, artis Tyas Mirasih akan mengunjungi destinasi wisata Teluk Jering di Kabupaten Kampar, Ahad esok. Itu (Artis) dari GenPI Nasional. Mereka melihat gerakan pawisata yang disiapkan GenPI Riau dan Dispar Riau cukup menggembirakan. Makanya mereka menilai ini perlu dorongan artis nasional agar Teluk Jering semakin terkenal. Apalagi destinasi wisata Teluk Jering ini kan tergolong baru, dan letaknya juga tidak jauh dari Kota Pekanbaru," tuturnya.

Klik Juga: Bukit Kelok Indah, Kawasan Wisata Baru Manjakan Pemudik Riau-Sumbar

Keberadaan destinasi wisata Teluk Jering atau biasa disebut juga dengan Pulau Cinta, memang menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat baik sebelum di resmikan maupun sesudah diresmikan oleh Pemerintah setempat. Letaknya yang tidak jauh dari ibu kota Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, membuat Pulau Cinta ini menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi kegiatan bersama keluarga di akhir pekan. Apalagi ditambah dengan kehadiran artis-artis lokal dan nasional, ini semakin meningkatkan minat masyarakat untuk datang ke Teluk Jering.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id