Aktual, Independen dan Terpercaya


BEM se-Riau Sepakat Kawal Blok Rokan

BEM-seRiau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aliansi BEM se-Riau V menyelesaikan rapat kerja daerah yang digelar selama dua hari di Kabupaten Kampar.

Rapat yang turut dihadiri oleh 30 delegasi berbagai perguruan tinggi di Bumi Berjuluk Lancang Kuning tersebut digelar sejak Jumat, 27 hingga Minggu, 29 Juli 2018.

"Apapun hasil Rakerda ini tujuan kami untuk mencanangkan Riau yang lebih baik kedepannya, terlebih untuk kemakmuran masyarakat Riau, pengelolaan SDA serta penatakelolaan pemerintah yang bersih," tutur Koordinator Pusat BEM Se Riau (SRI), W.R Kofrianto.

Kofri mengatakan bahwa dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Sekda kabupaten Kampar, Yusri tersebut menghasilkan sejumlah agenda kerja ke depan.

Salah satunya adalah pengawalan Blok Rokan untuk kesejahteraan rakyat Riau dan pengabdian kepada masyarakat Riau dalam tajuk "BEM Se Riau Mengabdi".

Selain itu, pengembangan pendidikan, kesehatan, pengawasan lingkungan hidup dan kinerja pemerintah daerah juga menjadi poin fokus kepada masing-masing Korda seluruh Riau.

Kofri menuturkan semangat mahasiswa sebagai agen perubahan akan terus berupaya untuk terus mengadvokasi dan menindaklanjuti segala program kerja yang telah disepakati. Termasuk tuan tumah Musyda BEM SRI. (**)