Aktual, Independen dan Terpercaya


Usai Nyoblos, Edy Nasution: Kita Minta yang Terbaik ke Allah

Cawagub-Edy-Natar-Nasution-Nyoblos.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Meski dalam kondisi hujan, namun Paslon Cawagub Nomor Urut 1 Edy Natar Nasution tetap menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

Mantan Danrem ini tampak mengenakan pakaian kaos berwarna hitam serta mengenakan kopiah hitam, didampingi istri tercintanya Siti Mulyati yang mengenakan pakaian gamis dan kerudung oranye, datang ke TPS setelah menembus gerimis menuju tenda TPS.

"Alhamdulillah saya dan istri sudah (mencoblos), walaupun cuaca dalam keadaan gerimis tapi masyarakat tetap antusias memberikan hak suaranya, saya lihat tadi ada beberapa yang sudah mendahului saya menggunakan hak pilihnya," kata Edy, Rabu, 27 Juni 2018.

Diungkapkan Edy, dirinya tidak memiliki persiapan khusus menuju TPS, namun ia bersama tim sukses sudah melakukan pengajian sembari berdoa agar dimudahkan dan diberikaan kemudahan.

"Kita sudah berusaha optimal, dan sudah banyak berdoa tadi malam dengan kawan posko, yasinan dan tentunya kita minta yang terbaik kepada Allah," ujarnya.

Mengenai hasil nanti, ia mengaku optimis bahwa masyarakat Riau akan memberikan amanah kepadanya bersama Syamsuar dalam memimpin Riau 5 tahun ke depan.

Baca Juga Firdaus: Ada Enam Kabupaten Riau Mayoritas Dukung Paslon Nomor Urut 3

"Lebih dari 350 titik sudah kita jalani selama masa kampanye berlangsung. Kita sudah serap aspirasi masyarakat banyak," ulasnya.

Mengenai potensi kecurangan yang akan terjadi, ia menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, dan ia percaya masyarakat Riau sudah cerdas sehingga tidak akan terpengaruh.

"Kita kembalikan kepada Allah, saya yakin masyarakat Riau hari ini sudah cerdas, tidak perlu mencurigai walaupun tetap kita waspadai," tutupnya.

Untuk diketahui, di TPS tempat Edy Nasution menggunakan hak pilihnya, terdapat 158 Daftar Pemilih Tetap (DPT).