5 Bus Mudik Gratis Tualang Bantuan PT Pelindo Resmi Dilepas

Pelepasan-bus-mudik-gratis-siak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, SIAK - Sebanyak 5 Bus bantuan mudik gratis dari PT Pelabuhan Indonesia l (Pelindo) resmi dilepas oleh Plt Bupati Siak yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak, Jamaluddin di halaman Kantor Camat Tualang, Senin, 11 Juni 2018.

Plt Bupati Siak yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Jamaluddin mengucapkan terima kasih kepada pihak Pelindo 1 yang menyediakan fasilitas bus untuk masyararakat Siak mudik ke dua Provinsi yaitu Medan dan Sumbar.

"Ini merupakan kegiatan mulia untuk masyarakat yang membutuhkan dengan tujuan pulang kampung. Namun dengan adanya mudik bareng ini akan memudahkan masyarakat. Kami dari Pemkab mengucapkan terimaksaih kepada pelindo dan bagi pemudik yang berangkat selamat sampai ke tujuan," kata Jamaluddin.

Jamaluddin meminta kepada supir agar berhati-hati dalam berlalulintas. Mengingat lalulintas sangat padat, yang paling terpenting utama keselamatan penumpang.

"Pemkab akan selalu memantau dan memberikan fasilitas mudik bareng. Kita sudah menyediakan pos keamanan dan kesehatan di titik yang telah ditentukan.semoga bisa berjalan dengan baik," tutupnya.

-->