Demokrat Akan Datangkan SBY, Menangkan Firdaus - Rusli?

Ketua-Umum-Demokrat-SBY.jpg
(Indowarta.com)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - DPD Partai Demokrat Riau berencana akan mendatangkan Ketua Umum Demokrat yang juga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Komando Siaga Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) guna memenangkan Paslon Nomor tiga Firdaus dan Rusli Effendi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar. Dikatakannya SBY akan datang ke Riau pada Ramadan ini untuk mengkampanyekan Firdaus dan Rusli Effendi sebagai Gubernur Riau 2019 nanti.

"Insya Allah beliau akan datang, kalau tidak halangan, sekalian juga akan digelar konsolidasi Partai," ujar anggota DPRD Riau ini, Jumat, 1 Juni 2018.

Meski kabar terakhir menyebutkan bahwa SBY berhalangan hadir, tapi Asri Auzar masih belum bisa memastikan kabar tersebut karena kemungkinan perubahan jadwal masih sangat mungkin.

"Kita berharap pak SBY bisa hadir, tapi lepas Ramadan ini kan kita masih punya waktu untuk kampanye, kalau kita tidak bisa datangkan di Ramadan ini, mungkin di luar Ramadan nanti kita bisa datangkan," jelasnya.

Selain SBY, kata Asri, juga akan hadir beberapa petinggi partai Demokrat lainnya, seperti Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Panjaitan dan Wakil Ketua umum DPP Roy Suryo.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id