Aktual, Independen dan Terpercaya


Telkomsel Gelar Sahur Bareng Dhuafa, Serempak di 12 Kota Sumatera

Sabur-bareng-Telkomsel2.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, MEDAN – Pada momen Ramadan 1439H dengan mengedepankan tema “Saatnya berbagi Dalam Keberagaman”, Telkomsel Area Sumatera menggelar SAHUR BARENG karyawan dengan anak Dhuafa secara serempak di 12 kota Area Sumatera yaitu Aceh, Medan, Siantar, Padang Sidempuan, Dumai, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, dan Lampung. Sedangkan khusus Kota Padang kegiatan yang sama akan dilakukan pada 1 Juni 2018.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko mengatakan, kegiatan tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya, jika biasanya kegiatan yang digelar adalah karyawan Buka Bareng maka tahun ini pihaknya sengaja menggelar kegiatan Sahur Bareng yang dilakukan dipanti atau yayasan sekitar lokasi operasional Telkomsel.

“Kegiatan ini juga kami lakukan dalam rangka wujud syukur kami menyambut HUT 23 Tahun Telkomsel,” kata Paulus Djatmiko, Jumat, 25 Mei 2018.

Sahur bareng yang merupakan bagian dari program CSR Telkomsel ini diawali dengan tausiyah dan penyerahan bantuan secara simbolis untuk yayasan yang dikunjungi.

Sabur bareng TelkomselExecutive Vice President Telkomsel Area Sumatera – Paulus Djatmiko (dua dari kanan) menyerahkan bantuan simbolis kepada yayasan Al-Mundziri dan didampingi oleh para manajemen Telkomsel di acara Sahur Bersama. (ISTIMMEWA)

Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur Telkomsel atas kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan layanan Telkomsel, dan bagian dari bentuk kepedulian Telkomsel kepada yang membutuhkan terutama di bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini.

Vice President ICT Network Management Area Sumatera Awal R Chalik bersama GM ICT Operation Regional Sumbagteng Noviandri, melakukan Sahur Bersama dengan Anak Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun Jalan Jend. Sudirman Kota Pekanbaru (ISTIMEWA)

Sahur Bareng Serempak di Sumatera semakin melengkapi program CSR Telkomsel di bulan Ramadan, dimana sebelumnya Telkomsel telah berbagi takjil Ramadan berupa 23 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Mei 2018 untuk kemudian disampaikan kepada 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.