Ramadan dan Idul Fitri, Blue Bird Operasikan Avanza Untuk Keluarga

Blue-Bird.jpg
(Netral News. com)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Blue Bird Pekanbaru mulai mengoperasikan unit barunya pada 1 Mei 2018 lalu. Sebanyak 25 mobil Avanza ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan taksi yang mampu menampung keluarga dan rombongan. Hal ini disampaikan oleh Jarot Suharso, selaku Operation Manager Blue Bird Pekanbaru, Senin 14 Mei 2018.

“Iya sekarang kita punya unit mobil baru selain sedan. Sekarang ada avanza, 25 unit Transmover kami siap operasi setiap hari,” sebutnya.

Menurutnya, kehadiran mobil Avanza taksi Blue Bird ini juga dimaksudkan sebagai persiapan transportasi selama bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri bagi keluarga yang membutuhkan space lebih dari taksi sedan.

“Kami siap melayani 24 jam. Apalagi dengan aplikasi My Blue Bird (MyBB) bisa pilih armada mau sedan atau Avanza. Gampang. Tarifnya sama,” promonya.

Untuk diketahui, sebagai salah satu perusahaan layanan jasa transportasi terbesar di Indonesia, Blue Bird Group telah bertransformasi melalui sejumlah inovasi terbaru. Taksi berbasis konvensional ini sudah meluncurkan aplikasi pemesanan layanan jasa taksi lewat smart phone. Aplikasi tersebut diberi nama 'My Blue Bird'.