Sambut Jokowi, Pengunjung Ciputra Mall Bentuk Dua Barisan

Warga-sambut-jokowi-di-Ciputra.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Masyarakat Pekanbaru yang sudah mengetahui kehadiran Presiden RI, Joko Widodo di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia Itu.

Mereka rela berdesak-desakan membentuk dua barisan di dalam pintu utama Mall hingga menutup gerai cemilan J.Co serta toko busana, Contempo.

Salah satu pengunjung Mall Ciputra Seraya yang akrab disapa Ida mengatakan bahwa dirinya tak menyangka akan hadirnya Presiden RI itu.

Selain itu, jika dapat bertemu langsung, dirinya ingin mengabadikan momen langka ini dengan berswafoto bersama Presiden Jokowi.

 

"Saya ke sini cuma jalan-jalan. Pas pulang ternyata sudah ramai di depan. Katanya ada Pak Jokowi. Saya kaget gitu," katanya di Mall Ciputra, Selasa, 8 Mei 2018.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo batal menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rekernas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang diselenggarakan di Gelanggan Remaja, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa, 8 Mei 2018, sore.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Hanura, Oesman Sapta di akhir sambutannya memastikan bahwa kepala negara batal menghadiri Rakernas tersebut dan meminta agar bertemu pengurus Hanura di Hotel Novotel Pekanbaru, tempat presiden menginap.

"Saya dapat kabar presiden baru mendarat, dan beliau meminta 10 orang (pengurus Hanura) untuk bertemu di Novotel," kata Oesman.