Jumat Barokah, Polsek Payung Sekaki Beri Bantuan untuk Dua Warga Kurang Mampu

Jumat-barokah-Polsek-Payung-sekaki.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru mengunjungi warga kurang mampu dalam kegiatan Jumat Barokah, Jumat 23 Maret 2018.

Dalam keegiatan tersebut kepolisian memberikan bantuan kepada warga dua warga kurang mampu. Antara lain, Paijem (95) yang tinggal di Mess Mushalla Al-Jamiatul Mahmuda, RT 04/RW 01, Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki. Paijem yang tinggal sebatang kara, saat ini dirawat oleh warga setempat, Suparti

Kemudian, Suharti (54), seorang janda yang tinggal di Jalan Kayu Manis Gang Anyar, RT 01/RW 01, Kelurahan Tampan, Kecamatàn Payung Sekaki. Di usia senjatnya, Suharti sehari-harinya masih bekerja sebagai buruh cuci di lingkungan tempat tinggalnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Baru Barat, Aiptu Subagio, dan di dampingi Bhabinkamtibmas Kel.Tampan, Brigadir J Waluyo serta Bhabinkamtibmas Keluarahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru Bripka Kadir. Turut hadir pula Ketua FKPM Keluharan Tirta Siak dan tokoh masyarakat Kelurahan Tampan dan Tirta Siak

Bhabinkamtibmas Aiptu Subagiyo menyebutkan kegiatan ini merupakan program atau gagasan dari Kapolresta Kombes Pol Susanto dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.

"Kegiatan ini juga menunjukan bahwasannya Polri sangàt peduli terhadap rasa kemanusiaan di sekitarnya," katanya

Ditambahkan Aiptu Subagiyo, kedatangan tim Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki membuat Paijem dan Suharti merasa senang dan bahagia.

“Masih ada rasa peduli dari pihak Kepolisian Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru kepada masyarakat yang tidak mampu seperti kita. Kegiatan seperti ini yang masyarakat tidak mampu tunggu,” terang Paijem.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id