Aktual, Independen dan Terpercaya


Kapolres Kampar Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Kampar

Kapolres-Kampar-Pimpin-Sertijab.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polres Kampar, Kabagsumda, Kasatshabara, Kastlantas, Kapolsek Siak Hulu, Kapolsek Tapung Hilir dan Kapolsek Tambang di Lapangan Upacara Mapolres Kampar, Kamis, 8 Maret 2018, pukul 08.15 WIB.

Serahterima jabatan dilakukan Kabag Sumda dari Kompol Dedi Suryadi kepada Kompol Tumpak Feryson Hutagaol, Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Vera Taurensa kepada Kompol Dedi Suryadi, Kasat Sabhara dari AKP Hermawan kepada AKP Ali Imran.

Selanjutnya Kapolsek Tambang dari AKP Jambi Lumban Toruan kepada AKP Handono Sujaryanto, Kasat Lantas yang baru AKP Wan Mantazakka
dan Kapolsek Tapung Hilir yang baru AKP Amru Hutauruk.

Acara ini juga dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, seluruh Perwira dan segenap Personel Polres Kampar serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Dalam upacara ini para pejabat yang baru dilantik didampingi rohaniawan, mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu oleh Kapolres Kampar, selanjutnya dilakukan penandatangan berita acara serahterima jabatan, pengambilan sumpah dan pakta integritas.

Dalam amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan bahwa serahterima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamika organinasi dan perkembangan tugas yang harus dihadapi.

"Selain itu pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru, sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreatifitas baru yang cemerlang untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan penampilan yang semakin baik dari waktu ke waktu," ujar Kapolres.

Kepada para Pejabat yang baru dilantik, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan, hendaknya kepercayaan ini dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Untuk para Pejabat Kapolsek yang baru, agar segera mempelajari karakteristik kerawanan di wilayah hukumnya dan membina hubungan baik dengan Upika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik," ingat AKBP Deni.

Kepada para pejabat yang lama, ia menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi serta loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas selama ini, dan juga ucapan selamat atas jabatannya yang baru.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres Kampar kepada para Bhayangkari, yang telah mendampingi para suami selama bertugas di Polres Kampar sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.  (*)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id