Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Launching e-Katalog Daerah, Riau Nomor 2 di Indonesia Sebagai Wilayah Percontohan

Launching-e-Katalog-Daerah-Riau.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melaksanakan launching e-Katalog Daerah pagi ini, Jumat, 19 Januari 2018. Riau terpilih sebagai salah satu daerah yang menjadi proyek percontohaan Katalog Daerah tingkat nasional ke dua, setelah Provinsi DKI Jakarta.

Pada tahap awal ini juga dilaksanakan penandatanganan kontrak katalog daerah untuk pemeliharaan jalan (aspal) dan penyediaan instalasi listrik (tiang listrik) di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pertemuan ini dihadiri oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman beserta wakilnya, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Direktur Program Modernisasi Pengadaan Millennium Challenge Account-Indonesia (MCA-I) serta Direktur PT Kunango Jantan sebagai Penyedia Katalog Daerah.

Dalam kesempatan ini, Gubri Andi Rachman menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik Indonesia beserta Tim MCA-I e-katalog daerah yang telah menunjuk Provinsi Riau sebagai wilayah percontohan Katalog Daerah di tingkat nasional.

"Semoga ke depannya Provinsi Riau mendapat kepercayaan lagi untuk mengembangkan jenis katalog daerah lainnya. Kita saat ini juga melaksanakan penandatanganan kontrak e-Katalog Daerah Provinsi Riau, yang telah sampai pada tahap pemilihan penyedia dan penandatanganan kontrak katalog antara Pemerintah Provinsi Riau dengan penyedia instalasi listrik (tiang listrik), yaitu PT. Kunango Jantan, sedangkan untuk kategori pemeliharaan jalan (aspal), masih dalam tahap pemilihan penyedia," paparnya.

Ditambahkan Gubri, mulai hari ini, Produk Katalog Daerah (Tiang Listrik) bisa diakses di Portal e-Katalog LKPP. Hal ini merupakan langkah maju bagi Provinsi Riau. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id