Aktual, Independen dan Terpercaya


Tim Jumat Barokah Kunjungi Nenek Rayhana di Rumbai Pesisir

Tim-Jumat-Barokah-di-Rumbai-Pesisir.jpg
(Humas Polresta Pekanbaru)

Laporan: UJANG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru terus menebar kebaikan dengan mengunjungi masyarakat yang membutuhkan. Hari ini, Jumat 5 Januari 2017, tim bergerak menuju rumah Rayhana (94), di Jalan Teluk Leok RGM RT.003/RW 003 Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi SIK yang mewakili bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Turut bersama rombongan, Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Ipda Amelia dan Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru.

Baca juga:

Haru, Kapolresta Pekanbaru Kujungi Rumah Penjual Minyak Keliling

Hari Ini, Tim Jumat Barokah Polresta Sambangi Rumah Kasino Si Penjaga Kebun

Tampak juga dalam kunjungan Jumat Barokah Wakapolsek Rumbai Pesisir AKP BT Siregar, serta para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Rumbai Pesisir.

Kunjungan ini merupakan hasil informasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbungan Aipda Mahmudi yang mendapatkan salah satu warga binaannya terdapat dalam kondisi kurang mampu. Dan selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan saran untuk dikunjungi oleh Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rayhana kondisinya yang sakit-sakitan dan sudah tidak bisa berjalan. Kehidupan sehari-harinya dalam keadaan serba kekurangan atau kurang mampu.

"Jumat Barokah ini merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh personil Polresta Pekanbaru yang dilaksanakan rutin setiap jumat, untuk membantu warga kita yang kurang mampu, semoga bantuan ini menjadi berkah," ungkap Polresta Pekanbaru melalui Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi SIK yang mewakili bapak Kapolresta Pekanbaru.

Suami Rayhana, yakni Sayub yang menemaminya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Polresta Pekanbaru
"Semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak Polisi menjadi berkah buat kami, dan kedepannya Polisi menjadi lebih sukses dan lebih baik," kata Sayub.

Sementara itu, Ketua RT 003/RW 003 Kelurahan Limbungan juga mengucapkan rasa syukur atas perhatian Polresta Pekanbaru kepada salah satu warganya.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi berkah, dan Polisi kedepannya sukses dalam menjalankan tugasnya," ungkap Suwandi. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id