Syamsuar-Edy Natar Deklarasi Hari Minggu, 7 Januari 2018 Mendatang

Syamsuar-Brigjen-TNI-Edy-Natar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang diusung koalisi partai politik antara lain Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Nasdem, Syamsuar-Brigjen TNI Edy Afrizal Natar Nasution, dipastikan Minggu, 7 Januari 2018. 

Deklarasi pasangan partai koalisi yang mengusung nama Koalisi Riau Bersatu ini rencananya akan berlangsung di Purna MTQ. Surat peminjaman tempat untuk deklarasi tersebut sudah dibuat PAN yang ditandatangani hari ini, Selasa, 2 Januari 2018, oleh Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir dan Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf. 

 

Dalam surat peminjaman tersebut, ditujukan kepada Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau. Deklarasi pasangan Syamsuar-Edy Natar ini akan dilangsungkan pada Minggu siang, mulai pukul 12.00-18.00 WIB.

Baca Juga: 

Jenderal Sekalipun, KPU Riau Tetap Akan Layani Bagi Siapapun Ingin Mendaftar

Jenderal TNI-Polri Ikut Pilkada, KPU Riau: Siapkan Surat Mundur Dari Jabatannya

Dalam surat tertanggal 2 januari 2018 tersebut, PAN meminta kepada pihak Dinas Pariwisata agar memberikan izin untuk menyelenggarakan deklarasi.

Sekretaris DPW PAN, Tengku Zulmizan, saat dikonfirmasi mengenai peminjaman ini, saat ditelepon tidak mengangkat panggilan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa malam. 

Untuk diketahui, Syamsuar resmi mendapat dukungan dari Nasdem dan PKS beberapa hari lalu. Sebelumnya PAN juga menyatakan dukungannya, namun PAN sempat mendua dengan memberi dukungan serupa pada walikota Pekanbaru, Firdaus.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->