Aktual, Independen dan Terpercaya


Jelang Pergantian Tahun, Lapas Riau Aman Terkendali

Pantau-Lapas-di-Riau.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau (Kemenkumham Riau), Dewa Putu Gede berupaya keras agar selama pergantian tahun baru 2018, situasi dan kondisi Lapas di Riau tetap aman dan terkendali.

Selama menjalankan tugasnya, Kakanwil langsung bergerak cepat dengan memerintahkan Kepala Divisi di setiap Kantor Wilayah untuk turun langsung ke seluruh Unit Pelaksana Teknis di lingkungannya, guna melaksakanakan pemantauan dan monitoring.

"Benar, kemaren Kakanwil langsung memerintah Kepala Divisi di setiap Kantor Wilayah untuk turun langsung ke seluruh Unit Pelaksana Teknis," kata Kasubag Humas Kemenkumham Riau, Ecky Fajrian Eddy, Minggu, 31 Desember 2017.

Selain itu, Kakanwil juga turut langsung beserta para Kepala Divisi menyebar menuju unit Pelaksana teknis yang telah ditetapkan.

"Kakanwil bersama Kepala Divisi Administrasi, Erfan melakukan pemantauan pada Cabang Rutan Taluk Kuantan dan Rutan Rengat. Kepala Divisi Keimigrasian, Surya Pranata pemantauan pada Rutan Kelas IIB Pekanbaru, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Khayataun pemantauan pada Kanim Kelas II Bagansiapiapi," jelasnya.

"Kemudian Cabang Rutan Bagansiapiapi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Lilik Sujandi untuk melakukan pemantauan pada Rutan Kelas IIB Siak, Kanim Kelas II Selat Panjang dan Cabang Rutan Selat Panjang," imbuhnya.

Selain itu mereka juga melakukan pemantauan Lintas Divisi. Kadiv Keimigrasian melakukan pemantauan pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Kadiv Pemasyarakatan melakukan pemantauan pada Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian.

"Ini semua merupakan instruksi dari Menteri Hukum dan HAM dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi yang aman, tertib dan terkendali menjelang tahun baru, serta menjaga kedisiplinan Pegawai," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id