Aktual, Independen dan Terpercaya


Bursa Pilgubri 2018, Gerindra Masih Konsisten Usung Edy Tanjung

PILKADA-SERENTAK-20171.jpg
(INTERNET)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Gerindra hingga saat ini masih konsisten untuk mengusung kadernya, Nurzahedi atau Edy Tanjung di pertarungan Pilgubri 2018 nanti.

"Sampai detik ini, kita masih optimis dukung kader terbaik kita, Edy Tanjung sebagai calon gubernur. Walaupun pergerakan partai dalam satu minggu ini cukup luar biasa, DPP masih konsisten mengusung Edy Tanjung bisa maju," ungkap Sekretaris DPD Gerindra Hardianto, saat ditemui usai rapat paripurna di Gedung DPRD Riau, Kamis, 26 Oktober 2017.

Baca Juga!

Jumat Penuh Berkah, PAN Serahkan Surat Rekomendasi Ke Syamsuar Dan Wardan

Cara Unik KPU Riau Sosialisasikan Pilgubri 2018

Jelang Pilgub, Gubernur Riau Kocok Ulang Ratusan Pejabat Eselon II, III Dan IV

Anggota DPRD Riau ini juga meyakini beberapa partai yang belum mengambil sikap dalam pilgubri, bisa membantu Edy Tanjung dalam pelayaran menuju Pilgubri 2018.

Ia juga mengungkapkan bahwa Gerindra sedang melakukan komunikasi politik intens dengan beberapa partai yang dianggap bisa membangun poros, terutama dengan PKS. Dan sejauh ini, Gerindra masih membuka peluang untuk partai-partai yang ingin membangun koalisi, meskipun beberapa parta sudah ada yang mengisyaratkan akan mengusung kadernya sendiri.

"Mudah-mudahan dua atau tiga minggu ke depan masih mengkerucut," pungkasnya.

Untuk sekedar diketahui, Sampai saat ini, baru Golkar dan PDI-P partai yang telah mengeluarkan rekomendasi dukungan, serta PAN yang mendeklarasikan dukungannya pada Syamsuar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id