Tiga Hari Sopir GoCar Hilang, Keluarga Melacak Lewat Dukun

Adhie-Nuraswan-Sopir-Gocar.jpg

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tiga hari sudah berlalu, sejak Adhie Nuraswan (23), salah satu sopir online warga Pekanbaru dilaporkan hilang setelah menerima orderan Go Car pada Senin, 23 Oktober 2017 dini hari.

Berbagai upaya juga sudah dilakukan baik dari pihak keluarga maupun pihak driver online. Informasi terakhir dari adik korban, Bimo menyebutkan saat ini keluarga mencoba melacak keberadaan korban melalui orang pintar.

"Menurut orang pintar itu, posisi dia sekarang lagi terikat," tuturnya saat ditemui di kediamannya, Jalan Delima, Rabu, 25 Oktober 2017 malam .

Masih menurut orang pintar tersebut, posisi kakaknya tersebut masih di sekitaran Air Hitam, Palas, Pekanbaru. -

Selain itu, Bima juga membenarkan informasi bahwa iphone 4 milik korban sudah ditemukan dalam keadaan rusak, namun tidak hancur sehingga masih bisa dioperasikan.

"Iya, ditemukan di dekat SPBU Air Hitam. Rusak sih rusak. Mungkin karena iphone jadi masih bisa dioperasikan," katanya.

Diketahui juga bahwa sebenarnya Adhie Nuraswan bukanlah driver Go Car, melainkan driver Gojek. Sedangkan yang menjadi driver Go Car adalah ayah mereka.

"Dia mengambil orderan ayah, soalnya ayah kan mau istirahat," ungkapnya.

Pencarian tak hanya dilakukan pihak keluarga saja, tetapi juga ratusan driver online lain. Salah seorang rekan korban bernama Kefin, sesama driver GoCar mengungkapkan, seluruh driver online sudah menyebar untuk membantu pencarian.

Kabar hilangnya driver Go Car ini menjadi viral di media online. Berawal saat Ardhie pergi dari rumahnya yang beralamat di Perumahan Delima Puri, Jalan Delima, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan Pekanbaru dengan mengendarai mobil merk Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi BM 1654 NV.

Menurut informasi juga, Ardhie diketahui menerima orderan dari customer sekitar pukul 01.30 WIB Senin dini hari dengan rute Jalan Delima ke Jalan Riau.

Namun hingga pihak keluarga melapor ke polisi pada siang tadi, Ardhie tak diketahui keberadaannya dan kabar beritanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id