Bingung Bawa Banyak Barang? Tenang, Ada Promo ini dari Garuda Indonesia

Bagasi-Maskapai-Garuda-Indonesia.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sering kali saat merencanakan berpergian bersama keluarga, Anda pasti akan membawa banyak barang. Apalagi jika harus membawa oleh-oleh saat kembali dari liburan. Hal ini kadang mengharuskan anda mengeluarkan biaya lebih untuk dapat memuat barang bawaan anda dalam bagasi pesawat.

Tapi kini tak perlu bingung-bingung lagi. Dalam rangka memanjakan pelanggannya, Garuda Indonesia menghadirkan promo pre-paid excess baggage.

Baca juga!

Garuda Indonesia: Tak Ada Promo Potongan Harga Tiket Dalam Bentuk Voucher

Asyik, Garuda Indonesia Bagi-Bagi Voucher, Begini Cara Dapatkannya

General Manager Garuda Indonesia Wilayah Pekanbaru, Agung Anugerah kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 5 Oktober 2017 menjelaskan, dengan promo ini, Anda akan mendapatkan harga spesial.

"Garuda Indonesia memberikan harga spesial bagi siapa saja dengan membeli tambahan bagasi lebih awal dengan pre-paid excess baggage," katanya.

Dalam promo kali ini, Garuda telah menyiapkan delapan paket yang dapat menjadi pilihan anda bersama keluarga. Diantaranya 5 kg (kilogram), 10 kg, 15 kg, 20 kg, 25 kg, 30 kg, 35 kg, dan 40 kg. Untuk biaya bagasi tambahan pun beragam, mulai dari Rp8.000 per kg sampai Rp83.000 per kg, tergantung rute penerbangan.

"Satu penumpang hanya bisa membeli 1 paket saja. Berlaku untuk tiket Garuda Indonesia rute domestik dan International. Tidak berlaku untuk penerbangan interline ticket (codeshare) dengan maskapai lain," papar Agung.

Jika anda tertarik dengan penawaran dari Garuda Indonesia ini, anda dapat memesannya melalui Kantor Penjualan Garuda Indonesia Wilayah Pekanbaru di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, atau melalui website, serta mobile aplikasi Garuda Indonesia.

"Dengan pre-paid excess baggage Garuda Indonesia, bisa menghemat hingga 15 persen jika membeli tambahan bagasi lebih awal. Pre-paid excess baggage dibeli maksimum sehari atau 24 jam sebelum keberangkatan," promo Agung.

Khusus untuk pembelian bagasi tambahan melalui website atau aplikasi Garuda Indonesia, dikatakannya, Harus bersamaan dengan pembelian tiket pesawat. Syarat dan ketentuannya pun harus mengikuti ketentuan bagasi saat check-in yang dikeluarkan Garuda Indonesia.

Saat ini, untuk penerbangan rute Pekanbaru-Jakarta, Traffic Garuda Indonesia mencapai 330.000 terhitung pada bulan Januari hingga Agustus 2017.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id