Begini Cara BKSDA Sambut Hari Lahir Pancasila

BKSDA-Riau4.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jelang hari lahirnya Pancasila, Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau menggembleng seluruh pegawainya untuk mendalami nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam kehidupannya, selama tiga hari.

Mulai 30 Mei 2017 hingga 2 Juni 2017 mendatang, segudang acara sudah dipersiapkan. Satu diantaranya adalah pembinaan pegawai di lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) KemenLHK Provinsi Riau.

"Juga akan ada pembersihan lingkungan kantor dan seputarannya, upacara hari kelahiran Pancasila serta pembinaan masyarakat di desa sekitar kawasan yang ada," kata Humas BKSDA Riau, Dian Indrianti, Selasa, 30 Mei 2017.

Baca Juga: Ini Sederet Kegiatan Yang Digelar BKSDA Riau di Tahun 2017

Untuk pembinaan terhadap pegawainya, sudah dilaksanakan hari ini yang langsung dihadiri oleh seluruh Kepala UPT dan staf yang terlibat, dengan pembicaranya yaitu Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau, Peri Yusnadi.

"Pak Peri menyampaikan dalam sambutannya bahwa ternyata untuk menumbuhkembangkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai ideologi negara dan penerapan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari hari itu adalah mutlak dan penting," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline