Lokasi Pelantikan Walikota Pekanbaru Penuh Sesak hingga ke Luar Ruangan

Lokasi-Pelantikan-penuh.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru serta Bupati Kampar terpilih dipenuhi para tamu. Ruangan di dalam Gedung Daerah Provinsi Riau penuh sesak oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pekanbaru maupun Kampar, bahkan hingga ke luar gedung, Senin, 22 Mei 2017.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, seluruh kursi yang berada di luar ruangan yang telah disediakan panitia pelantikan telah terisi penuh oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tak bisa masuk kerana penuh sesak atau pun tak mendapatkan undangan.

Mengisi posisi di bawah tenda, mereka duduk tertib mengisi kursi-kursi yang berada di sayap kanan dan kiri Gedung Daerah Provinsi Riau. Tak kurang dari 120 kursi telah disediakan panitia di atas taman gedung tersebut.

Baca Juga: Hari Ini, Gubernur Riau Lantik Wako Pekanbaru dan Bupati Kampar

Mereka mengenakan jas lengkap dengan dasi dan sepatu pentofel. Serta untuk wanita,memakai jas blazer yang telah dilengkapi tanda pengenal dan pin khusus milik Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bentuk dan ukurannya seragam di seruruh Indonesia.

Hingga pelantikan berakhir, beberapa dari mereka dengan tertib beranjak pergi dari kursi dan bergegas meninggalkan lokasi menuju ke dalam ruangan untuk menyalami Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru serta Bupati Kampar yang telah dilantik.

Azis Zaenal dan Catur Sugeng merupakan Bupati terpilih dari Kabupaten Kampar yang mendapatkan suara terbanyak dalam pleno dalam KPUD Kampar, Kamis, 23 Februari 2017. Sementara Firdaus dan Ayat Cahyadi merupakan Walikota Pekanbaru terpilih untuk mengisi periode 2017-2022.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline