Kapolda Riau: Jangan Sembarangan Sweeping saat Puasa Ramadan

Kapolda-Zulkarnain-di-Premiere.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadan, Polda Riau menjalin silaturahmi penuh dengan umat Islam yang tersebar di Provinsi Riau.

Pada kesempatannya, Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain mengatakan bahwa di bulan Ramadan nanti penyakit-penyakit yang sering dilakukan oleh masyarakat harus terus dicegah. Sepert judi, prostitusi hingga peredaran narkoba di kalangan masyarakat.

"Kita semua tak terkecuali saya, mari sama-sama kita hindari penyakit masyarakat dan dapat segera untuk memberantasnya," katanya di Hotel Premiere, Senin, 22 Mei 2017.

Baca Juga: Kapolda Riau Tegaskan Sanksi Bagi Penimbun Kebutuhan Pokok Jelang Ramadan

Jika masyarakat menemukan ataupun mengetahui keberadaan peredaran penyakit masyarakat tersebut, Zulkarnain mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan hakim sendiri dan menjauhi perilaku anarkis.

"Jika mengetahui ataupun menjumpainya saya harap untuk tidak langsung sweeping sendiri. Itu semua harus dilaporkan kepada pihak kepolisian," imbuhnya.

Dalam acara pertemuan itu, turut dihadiri oleh Kementerian Agama (Kemenag) Riau, para alim ulama, cerdik pandai dan Dai yang ada di Riau.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline