Usai Dilantik, Firdaus Janji Tuntaskan Masalah di Pekanbaru dalam Tiga Bulan

Pelantikan-Wako-Firdaus.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah resmi dilantik sebgai Walikota Pekanbaru, Firdaus menegaskan akan menuntaskan seluruh pekerjaan rumah yang menjadi masalah saat periode pertama ia menjabat sebagai orang nomor satu di Pekanbaru.

Permasalahan itu seperti genangan air saat Pekanbaru dilanda hujan deras, kemacetan pada waktu-waktu tertentu hingga agenda mingguan Car Free Day (CFD) yang sudah menjadi lahan basah bagi para pedagang.‎

Menurutnya, ketiga problematika itu akan segera digesa penyelesaiannya dalam masa tiga bulan dirinya menjabat bersama wakilnya, Ayat Cahyadi.

Baca Juga: Hari Ini, Gubernur Riau Lantik Wako Pekanbaru dan Bupati Kampar

"Itu merupakan prioritas pertama kami yaitu menjadikan Pekanbaru menjadi kota metropolitan city smart, madani yang mempunyai program unggulan dalam tiga bulan kedepan, termasuk untuk membenahi lingkungan dengan cara cerdas dan mengatasi permasalahan lingkungan di sekitar kita," katanya usai pelantikan, Senin, 22 Mei 2017.

Kendati demikian, Firdaus mengaku tak akan bisa menangani masalah yang sudah membuat masyarakat Pekanbaru menjadi resah itu jika tak diimbangi dengan kerja sama yang baik antara dinas terkait di bawah naungannya.

"Itu juga terkait bagaimana kedepannya kita saling bersinergi membangun kota tercinta dengan lebih baik dan serta untuk membangun Riau sebagai Provinsi yang kita cintai bersama," tandasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline