Ratusan Ibu-ibu Pekanbaru Serbu Stand Pasar Murah Ramadan

Pasar-Ramadan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seluruh stand pasar murah Ramadan 2016 yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau bekerja sama dengan Bulog ‎dan Swasta di halaman kantor Gubernur Riau penuh sesak dipadati ratusan ibu-ibu dari Pekanbaru.

 

Pasalnya, pasar murah ini menjual kebutuhan pokok dengan harga murah dan dipastikan di bawah harga pasar, seperti gula, minyak goreng, beras, susu.

 

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PLI) menawarkan gula pasir dengan harga per paket untuk per dua kilogram‎ dibandrol dengan harga Rp24.000 saja. Jika dibandingkan dengan warung-warung atau toko sembako lainnya, harga ini tentunya sangatlah murah.

 

Semetara, Perusahaan Sinar Mas Group juga ikut andil dalam bazar ini dengan menjual minyak goreng. Minyak goreng untuk per paket dijual dengan harga Rp14.000.

BACA JUGA: Wow, Ada Singkong Raksasa di Pasar Murah Ramadan

 

Seorang warga, Ratih yang mendapatkan kupon dari Kelurahannnya mengaku senang‎ dengan digelarnya pasar mudah ini. "Senanglah. Sering-sering aja seperti ini. Biar panas-panasan enggak apa-apa," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 23 Juni 2016.

 

Tunggu apalagi. Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan kupon dan ingin mendapatkan sembako dengan harga murah, bisa datang pasar murah Ramadan yang buka dari pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, hanya untuk hari ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline