Olahraga Cricket Akan Segera Diperkenalkan di Riau

Cricket.jpg
(INTERNET)

 

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Pengurus Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Provinsi Riau, Said Ismail, yang baru dilantik Rabu (1/5/2016) sore pukul 16.00 WIB oleh ketua umum PP Persatuan Cricket Indonesia Aziz Syamsuddi berbjanji akan sosialisasi ini cricket sebagi olahraga baru di Provinsi Riau akan usai hari raya Idul Fitri.

 

"Jadi Untuk pertama ini akan kita sosialisasi dulu. Nanti akan kita rancang. Tujuannya untuk memperkenalkan apa itu cricket dan itu sesegera mungkin minimal habis lebaran lah," ujar Said, Kamis (2/6/2016).

 

Ketua umum PCI, Aziz Syamsuddi sudah menargetkan beberapa agenda untuk dilaksanakan oleh Said sebagai ketua KCI di provinsi Riau.

 

"Pada hari ini saya tidak perlu ceremonial yang saya inginkan kerja nyata. Saya sudah menyusun pertandingan di akhir tahun 2016 ini. Selama tiga sampai empat bulan kita latihan dulu lah. Nanti baru akan kita lanjutkan dengan pertandingan," kata Aziz.

 

Aziz meyakini bahwa cricket akan maju sebagaimana cricket yang ada di provinsi lainnya di Indonesia. "Memang cricket untuk di Pekanbaru ini baru dibentuk ya. Tetapi bsaya yakin di 18 provinsi lain saja bisa terbentuk dan mengikuti perkembangan dan animo masayatakat disana itu sangat antusias. Biarpun cricket belum menjadi tempat di Indonesia. tapi akan menjadi tempat nomor satu di Indonesia," pungkasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline