Gelandang PSPS Dilarikan ke Rumah Sakit

Pemain-PSPS-Cedera.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemain tengah PSPS Riau, Riki Dwi Saputro, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit akibat berbenturan dengan pemain Persebo Musi Raya di menit ke-18 babak I. 

 

Gelandang lincah bernomor punggung 17 tersebut mengalami pendarahan di bagian telinga usai diskut pemain lawan. Awalnya, Riki berebut bola atas, namun saat bersamaan sikut pemain Persebo mengenai bagian telinganya. 

 

Wasit kemudian menghentikan pertandingan dan meminta tim medis dan tandu untuk masuk lapangan. Riki lalu dibawa ke tepi lapangan. Usai diperiksa selama 10 menit, akhirnya diputuskan pemain gelandang ini dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance yang telah dipersiapkan. 

 

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain PSPS Pekanbaru dan Persebo Musi Raya

 

Melihat kondisi pemainnya tak bisa bermain, Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis kemudian memasukkan pemain pengganti bernomor punggung 10, Rendi Saputra. Rendi merupakan pemain penyerang. 

 

Dengan memasukkan Rendi, berarti PSPS Riau bermain menyerang. Sebab, Philep sudah menurunkan dua strikernya, Ifrawadi, dan Renggur. Hingga menit ke 35 skor masih sama kuat kaca mata, 0-0. 

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline