Aktual, Independen dan Terpercaya


Babak Pertama, PSPS-Persebo Masih Kacamata

Salaman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hingga babak pertama berakhir ditandai dengan ditiupnya peluit oleh wasit Robiyanto, skor masih sama kuat kacamata 0-0 antara PSPS Riau berhadapan dengan Persebo Musi Raya. 

 

Setidaknya, catatan RIAUONLINE.CO.ID, ada tiga peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol oleh pemain PSPS Riau. Mulai dari Renggur di menit 15 yang mampu ditepis penjaga gawang Persebo Musi Raya. 

 

Kemudian sang kapten kesebelasan Firman Septian di menit ke-20 dengan tendangan bebasnya, hingga striket Ifrawadi di menit 34. 

 

Sayangnya, dari peluang-peluang tersebut, sama sekali tak mampu menggetarkan jala gawang yang dikawal penjaga gawang Persebo Musi Raya, Soeprapto. 

 

Baca Juga: Gelandang PSPS Dilarikan ke Rumah Sakit

 

Persebo Musi Raya di babak pertama sama sekali belum mampu mengancam gawang PSPS yang dikawal Susanto, Sementara itu, di menit 18, pemain PSPS Pekanbaru, Riki Dwi Saputro harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, akibat berbenturan dengan pemain lawan. Telinga Riki mengalami robek usai disikut pemain lawan saat berebut bola atas di areal Persebo Musi Raya. 

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline