Ditilang, Pria Ini Mengaku Alien dan Ancam Hancurkan Bumi

 

RIAU ONLINE - Di Indonesia, biasanya saat ditilang seseorang akan menggunakan alasan dengan mengaku sebagai anak dari seorang pejabat atau seseorang yang disegani.

 

Seorang pria di China bahkan menggunakan alasan luar biasa. Menolak ditilang, pemuda asal China ini mengaku sebagai keturunan bangsawan alien dan mengancam akan menghancurkan bumi, jika polisi menyita mobilnya.

 

"Kau memiliki peraturan, tetapi kami juga memiliki peraturan di Bima Sakti. Saya dari keluarga kerjaan. Jika kau membiarkanku pergi, maka saya akan membiarkan insiden ini berlalu. Namun, jika kau membuatku kesal, saya tidak akan segan-segan untuk menghancurkan Bumi. Keluargaku adalah yang tertinggi di galaksi dan tidak ada yang berani untuk membuatku tidak senang," ujar pria itu tanpa mengungkapkan letak tepatnya Bima Sakti tempat ia berasal itu.

 

Mendengar jabawan yang tidak masuk akal, polisi lalu lintas yang kebingungan mengejek pria itu dengan bertanya, jika dia benar dia alien, mengapa berkeliling mengendarai mobil?

 

Dengan penuh keyakinan pria itu menjawab, "Saya tidak berkeliling dengan pesawat terbang. Saya mengendarai FUA... emm... maksudku UFO," katanya, seperti dikutip dari Shanghaiist, Jumat (20/4/2016).

 

Meskipun telah beralasan dan ancaman yang imajinatif, mobil milik pria yang diketahui memiliki 27 pelanggaran lalu lintas itu tetap diderek ke kantor polisi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline