Innalillahi, Mantan Sekretaris DPRD Riau Ruskin Har Wafat

Ruskin-Har-saat-Dirawat-di-RS-Awal-Bros.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mantan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru dan Sekretaris DPRD Riau, Ruskin Har, meninggal dunia, Rabu, 27 April 2016, sekitar pukul 12.05 WIB. 

 

Informasi meninggal dunianya mantan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Riau, berantai menyebar di akun sosial media, seperti Facebook dan Whatsapp. 

 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. selamat jalan kakek," tulis Nadya Dimara Zuhdi, di dinding Facebook Ruskin Har. 

 

Kabar duka juga disampaikan oleh Mantan Sekretaris DPRD Riau, Zulkarnain Kadir. Ia mengatakan, wafatnya Ruskin Har diperolehnya dari akun sosial media. 

 

Baca Juga: Innalillahi, Mantan Wako Dumai Khairul Anwar Wafat

 

"Sebelum Bang Ruskin Har masuk rumah sakit Awal Bros, Rabu, 20 April 2016, usai Salat Maghrib, pagi harinya saya ditelepon Bang Ruskin. Ia bilang jangan Abang dikeluarkan dari Grup Cakaplah. Abang masih sibuk di PAN Riau," kata Zulkarnain Kadir. 

 

Ruskin Har

 

Ia mengenang sosok Ruskin Har sebagai seorang senior yang baik hati. "Beliau tak ada malu-malu. Tak diundang, jika ia kenal, ia akan datang. Saya pernah menjadi Kabag Umum saat Bang Ruskin jabat Sekwan. Bang Ruskin orang yang tak bisa bilang tidak," kata Zulkarnain Kadir. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline