Marc Marquez Beberkan Kisah Hidupnya dalam Komik

Komik-Marquez.jpg
(© Repsol)

RIAU ONLINE - Tidak seperti tokoh terkenal dunia lainnya, peraih gelar juara pada GP Amerika Serikat, Marc Marquez memilih menulis kisah hidupnya ke dalam komik.

 

Lebih dari 200 anak-anak menghadiri peluncuran komik yang memuat kisah hidup The Baby Alien ini di Madrid. Peluncuran komik berjudul "Marc Marquez: The Story of a Dream" itu juga dihadiri langsung oleh Marqeuz.

BACA JUGA: Lorenzo: MotoGP 2016 Akan Banyak Insiden

 

Komik ini bercerita tentang perjuangan Marquez menjadi pembalap selama empat tahun di Repsol Honda. Komik juga membeberkan kisah Marquez dari kecil, mengawali karir di dunia balap hingga dikenal sebagai juara dunia MotoGP.

 

Bukan hanya untuk anak-anak, komik ini dirancang untuk pembaca dari segala usia. Komik ini juga menyelipkan nilai-nilai kemanusiaan yang membawa dampak positif bagi para pembacanya.

KLIK JUGA: Marquez Pertahankan Gelar Juara di GP Penuh Insiden

 

"Komik ini bercerita tentang konsistensi Marc Marquez yang sudah hampir sepuluh tahun membalap bersama Repsol sejak sebelum ia membuat debut Piala Dunia di tahun 2008. Nilai yang menonjol adalah pengorbanan, kemanusiaan, inovasi dan semangat untuk unggul dan kerja sama tim," ungkap pihak Repsol seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (16/4/2016).

 

Simak berita MotoGP lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline