Mahasiswa Mampu Ciptakan Media Online Sesuai Kode Etik Jurnalistik

kebebasan-pers.jpg
(INTERNET)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan mahasiswa Komunikasi Universitas Islam Riau melakukan kunjungan ke redaksi RIAUONLINE.CO.ID, Jalan Semangka No 51, Sukajadi, Pekanbaru, Kamis, 7 April 2016. 

 

Kunjungan mahasiswa ini disambut langsung Direktur Utama PT RIau Sinergi Multimedia, Fakhrurodzi Baidi. Dalam kunjungan tersebut mahasiswa tampak antusias menyimak setiap penjelasan yang diberikan langsung oleh Fakhrurodzi. 

 

Kordinator Media UIR, Eka Fitri Qurniawati, berharap Mahasiswa mampu menciptakan media online dan memanajemen sesuai dengan proses dan kode etik jurnalis. saat melakukan kunjugan bersama mahasiswa semester II ke kantor redaksi RIAUONLINE.CO.ID.

 

Selain itu, dosen UIR, Chelsy Yesicha menyebutkan, ada beberapa hal berbeda dengan media online ini. "Walaupun Riau Online itu masih baru saya tertarik dengan marketingnya, managementnya yang disampailan redaksi tadi," kata Chelsy

 

"Tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih sudah dapat diterima disini dan apabila ada tindakan kami yang kurang berkenan kami minta maaf," saat mengahiri pembicaraan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline