Polisi Baik Hati Ini Jadi Petunjuk Arah untuk Sepasang Turis

Turis-Spanyol.jpg
(Fanpage Facebook Tmc Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Polisi selalu digambarkan sebagai sosok yang tegas dan galak. Namun, polisi-polisi tersebut ternyata memiliki hati yang baik dan suka menolong meskipun ditengah menjalankan tugasnya.

 

Seperti kisah polisi baik hati ini. Di sela-sela kesibukannya mengatur lalu lintas, Polisi baik hati ini bersedia menjadi petunjuk bagi dua orang Turis yang tampak kebingungan.

 

 

Saat itu, sepasang Turis tengah berjalan-jalan di area Mal Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Mereka terlihat sangat kebingungan mencari arah.

 

Tak lama kemudian, seorang personel Sat Lantas yang tengah melakukan patroli di kawasan tersebut menghampiri sepasang turis itu. Setelah ditanya hendak kemana ternyata turis yang tampak sangat kebingungan itu ingin naik Bus menuju terminal.

 

Dengan sabar, polisi baik itu mengarahkan sepasang bule itu menuju halte Tran Metro Pekanbaru (TMP) yang letaknya tak jauh dari Mal Pekanbaru.

 

Tak hanya membantu sampai di sana, ternyata polisi bersedia menemani kedua bule itu menunggu bus TMP selanjutnya datang hingga akhirnya sang polisi mengantarkan dua bule itu menaiki bus TMP dan memberikan ucapan selamat tinggal.

 

 

 

 

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Fanpage Facebook Tmc Polresta Pekanbaru